Alamat RSI jemursari dan Free Wifi

Pagi ini ngantarin anak k RSI, berhubung hari minggu ya polinya tutup akhirnya harus ke UGD. RSI sendiri beralamat Jl. Jemursari Surabaya.

IMG_20150111_062620IMG_20150111_062630Depo Farmasi RSI 2

Advertisements
Image | Posted on by | Leave a comment

Sedikit photo lama

Sedikit photo lama

Image | Posted on by | Tagged , , | 1 Comment

Romantisme Jogja

Mungkin ini bukan yang pertama kali saya ke jogja, namun trip ke jogja kali ini terasa sangat istimewa bagi saya. :D. karena didampingi (cieeehhhh) oleh istri tercinta. hehehe… setelah sekian bulan tidak nge-trip, rasanya kaki ini udah gatal ingin diajak jalan2. so, kupilihlah Jogja sebagai next destination. Ehhh (setelah ngomong ke istri), istri juga setuju untuk datang kesini. jadilah kita ngetrip di jogja. Tidak banyak sebenarnya yang ingin saya tulis mengenai Jogja, toh, udah banyak (mungkin) yang cerita ngetrip disana.

Mulai dari Prambanan, Tugu, Jogja Kembali, Vredenburg, Malioboro, Keraton Jogja, pantai Parangtritis, kedua alun2 (Utara dan Selatan), Musium Kereta, and many more telah kami jelajahi selama dua hari itu (14-15 September 2013). dan selalu komen saya pada kota JOGJA, WONDERFUL…!!! :D.

Perjalanan kami didukung oleh Kereta Api Indonesia (KAI). (tapi tetap mbayar sih… hehe). kita naik KAI Pasundan tujuan Lempuyangan Jogja. dan pulangnya naik KAI Gaya Baru Malam Selatan. Asli Gan, kedua2nya sudah ber-ac. :). sudah berprikemanusiaan, tidak seperti sebelum2nya. dua jempol buat KAI yang gencar melalukan Gebrakan Perubahan.

Tibalah kami di Stasiun Lempuyangan Jogja pukul 13:25 wib. Disambut oleh “selamat datang penumpang kereta Pasundan di stasiun Lempuyangan Jogja, bla bla bla….” Tujuan pertama kami adalah ke kawasan Malioboro, langsung mau mencari penginapan. berhubung kami berangkat Sabtu-Minggu, banyak penginapan yang sudah ter-booking. meskipun, kami akhirnya menemukan penginapan yang masih kosong juga. Alhamdulillah… Meskipun mungkin agak mahal sedikit, yang penting dapat penginapan dulu, pikirku. Cekidot gambarnya saja :D.

Kereta Pasundan

IMG_8076

IMG_8082

IMG_8088

IMG_8090

IMG_8099

IMG_8131

IMG_8177

IMG_8219

IMG_8254a

IMG_8269a

IMG_8295a

IMG_8308a

IMG_8324a

IMG_8478

IMG_8643

IMG_8717

Image | Posted on by | Tagged , , , , , , , , , , | 5 Comments