Category Archives: People

Romantisme Jogja

Mungkin ini bukan yang pertama kali saya ke jogja, namun trip ke jogja kali ini terasa sangat istimewa bagi saya. :D. karena didampingi (cieeehhhh) oleh istri tercinta. hehehe… setelah sekian bulan tidak nge-trip, rasanya kaki ini udah gatal ingin diajak … Continue reading

Image | Posted on by | Tagged , , , , , , , , , , | 5 Comments

Car Free Day Surabaya

Car=mobil, free=bebas, day=hari, kalo digabung menjadi hari bebas mobil. tapi sebenarnya nama ini kurang cocok, karena tidak hanya mobil yg g boleh lewat tapi jg sepeda motor. kepada wali kota harap nama CFD ini segera diganti ;)… Bagi warga Surabaya, … Continue reading

Posted in People, SnapShot | Tagged , , | Leave a comment

People

ini bukti tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah… ^_^   Mbak-mbak ini lagi car free day, kok masih… 😦  

Posted in People | Leave a comment