Car Free Day Surabaya

Car=mobil, free=bebas, day=hari, kalo digabung menjadi hari bebas mobil. tapi sebenarnya nama ini kurang cocok, karena tidak hanya mobil yg g boleh lewat tapi jg sepeda motor. kepada wali kota harap nama CFD ini segera diganti ;)…

Bagi warga Surabaya, tentu sudah tidak asing dengan kegiatan ini. bagaimana tidak hampir tiap minggu kegiatan ini selalu terkabarkan oleh media nomer satu Jawa Timur, Jawa Pos. Car Free Day (CFD) diselenggarakan di tiga tempat jalan raya darmo, jalan Tunjungan, dan jalan kertajaya. untuk nama terakhir yg disebut, kayaknya sudah jarang diadakan sekarang (ato ane yg g tahu y?!). untuk yang di jalan raya darmo CFD dilakukan tiap hari minggu, dan untuk yg di jalan Tunjungan hanya minggu pertama dan kedua saja.

berbagai macam acara disuguhkan di CFD, diantaranya Senam Pagi, Dancer, Lomba photografi, Undian Jawa Pos, etc. pokoknya buanyak yang lain. jadi biar nggak pada penasaran, sedikit tk share beberapa jepretan ane gan… 😉

Advertisements

About ubaygrafi

Suka sangat amat dengan travelling...
This entry was posted in People, SnapShot and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s